Jual Pom Bensin di Jakarta

Jual Pom Bensin di Jakarta


   Memulai usaha haruslah diniatkan semata mata beribadah karena Alloh SWT. Begitu pula usaha kami sebagai produsen PERTAmini Berkah Az Zikra kami niatkan juga beribadah kepada Alloh SWT, untuk memenuhi banyaknya permintaan akan adanya tempat penjualan Bensin atau Pompa Bensin Mini yang akurat takaranya, sehingga konsumen tidak tertipu dan puas karena tidak perlu antrian panjang di SPBU.

  Sebagai pembuat langsung alat pom bensin mini Pertamina yang berlokasi di Bukit AZ ZIKRA Sentul, satu kompleks dengan Masjid yang setiap waktu dikunjungi oleh puluhan ribu jamaah yakni Masjid AZ ZIKRA pimpinan KH. Muhammad Arifin Ilham, semoga menambah keberkahan usaha pertamini Saudara jika bekerjasama dengan kami. Kami Menjual pompa bensin mini dengan harga pertamini cukup terjangkau karena kami produksi sendiri, sehingga usaha ini termasuk usaha kecil yang menjajikan keuntungan yang relevan dan terus menerus, Insya Alloh.

  Bisnis Pertamini sebagai peluang usaha pertamini yang resmi muncul sebagai alternatif dari pedagang eceran bensin yang masih memakai takaran botol, plastik dan sejenisnya yang kurang standar dari segi takaran.Begitu juga, semakin panjangnya antrian di SPBU yang menjual Premium membuat konsumen demi efisiensi waktunya memilih mengisi bahan bakar kendaraan bermotornya

di agen pertamini.
Rakitan Pertamini
Bahan rangka box dari besi
Sistem kerja mesin hampir sama dengan yang d spbu
Bisa jual dalam bentuk literan, nominal harga atau full tang
Bisa cek berapa liter dan harus jadi berapa duit yang sudah keluar
Bisa seting sendiri harga perliter nya
Bisa seting kalibrasi/ ke akuratan literan,
Sistem dlengkapi paswd, sehingga aman jika d jaga sama pegawai Ga bisa d bohongi karena bisa d cek berapa liter yang sudah keluar nya
Daya listrik 200 waat
Kapasitas drum penampungan 210 Ltr
Drum penampungan didalam box, tidak d tanam jadi g repot
Ga perlu pemasangan atau intalasi, beli langsung siap pakai
Bukan mesin rekondisi, tapi barang baru rakitan sendiri
Perawatan dan sperpat terjangkau di banding dengan mesin rekondisi pertamina
Batre Cas Untuk Listri Klau Sedang Padam/Mati
Cara Setring Harga
Cara Seting Perliter
Cara Seting Pengeluaran Perhari
Cara Seting Pasword

  Harga pompa bensin pertamini buatan lokal kami mempunyai beberapa type yang bisa Saudara sesuiakan sendiri dengan budget maupun keinginan Anda sendiri. Bengkel produksi mesin pom bensin pertamini kami siap bekerjasama dengan Saudara yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi maupun dari seluruh wilayah Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :

PERTAmini Bekah AZ ZIKRA

Bukit AZ ZIKRA Sentul, Jl. Ikhlas 1 ?5 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat.
HP. 0813–1672–7902
0856–9304–1010
0877–8268–8892

Ads related to Jual Pom Bensin di Jakarta : Foto pertamini, Bisnis spbu pertamina, Bisnis spbu mini pertamina, Kredit pertamini, Modal pom bensin mini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nota pom bensin

harga pertamini digital murah

Agen Pertamini Bogor